Rilis Album Sekaligus Mengenang 18 Tahun Wafatnya Benyamin S

Lagu-lagu dari sang maestro sekaligus ikon budaya betawi akan kembali meramaikan info musik di tanah air. Benyamin Sueb seniman serba bisa yang telah berdedikasi penuh dalam dunia hiburan dan kesenian mulai dari musik, film sampai pertelevisian memang telah tiada namun karya-karyanya masih dikenang sampai sekarang.

Dalam rangka mengenang 18 tahun wafatnya sang legendaris Benyamin S (5 September 1995 – 5 September 2013) CD BENYAMIN SUEB THE LEGEND akan diluncurkan Fadli Zon Library.

Info Musik BenyaminMateri didalam CD dibuat tahun 1976 ketika Idris Sardi memimpin Orkes Simfoni Jakarta. CD yang berisi 5 lagu ini antara lain adalah Sepak Bola, Mengapa Harus Jumpa, Trompet, Jali-Jali dan Surilang kabarnya akan didukung backing vocal oleh Kelompok lima yang terdiri dari Chrisye Keenan Nasution, Bornok Hutauruk, Rugun Hutauruk, Berlian Hutauruk.

Kesan jenaka yang melekat terhadap setiap lagu yang dibawakan Benyamin masih tetap ada seperti lagu Trompet dan surilang, namum yang berbeda dan membuat para penggemar Benyamin serta penikmat musik penasaran adalah didalam CD ini akan terdapat lagu yang dimana Benyamin akan bernyanyi secara serius dengan iringan orkestra musik simfoni Idris sardi tentu poin ini yang menjadi nilai plus karena banyak dari para penggemar benyamin yang belum mendengar Benyamin bernyanyi dengan serius.

Fadly Zion Library amat berterima kasih kepada Idris sardi yang telah menyimpan rekaman lagu-lagu sang maestro yang sebagian besar dari komposisi lagunya belum pernah dirilis dan baru bisa dipublikasikan 37 tahun kemudian.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s