Memilih Kran Air Kamar Mandi

Selain menjadi kebutuhan bagi setiap rumah, kran air juga menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi estetika keindahan pada desain interior kamar mandi. Sekarang ini dekorasi tidak hanya mencangkup pada bagian atau tempat yang mudah terlihat bagi siapa yang berkunjung kerumah kita saja namun pada kamar mandi sekalipun tak akan lepas dari sentuhan desain yang akan membuat kamar mandi terlihat lebih menarik dan nyaman untuk digunakan.

Didalam kamar mandi itu sendiri terdapat berbagai macam benda seperti wastafel, bathup, closed duduk, dll. Yang kesemuanya itu mungkin telah disesuaikan dengan selera dan konsep yang sudah dimiliki untuk membuat kamar mandi bersih dan sehat, tapi amat disayangkan jika pemilihan jenis dan variasi kran air tidak selaras dengan benda-benda sekitar yang berhubungan, secara fungsi mungkin tidak ada masalah namun tetap akan ‘mengganggu’ untuk desain interior kamar mandi itu sendiri.

Untuk itu pemilihan kran air tak bisa kita kesampingkan atau menjadi prioritas akhir dalam mendesain kamar mandi, sertakan kran air dalam pertimbangan memilih aksesoris pendukung. Kran air juga memiliki banyak varasi dan jenis sehingga tak begitu sulit mencari kran air yang cocok dengan apa yang kita inginkan.

Ada juga kualitas material yang tidak bisa kita asal pilih, bukan sekedar untuk terlihat menarik saja tetapi bahan dasar material kran air juga akan berbanding lurus dengan kualitasnya sehingga bisa memperkecil resiko kebocoran. Biasanya bahan dasar kran air terbuat dari plastik, krom, kuningan, nikel, keramik, antik, pérunggu, platinum dan emas, semakin bagus bahan yang di gunakan semakin bagus pula kualitasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s