Relaksasi Pikiran Melalui Film

Beli home theater dan menonton film untuk relaksasi sangat berguna untuk pikiran. Orang menonton film di bioskop atau menggunakan home theater untuk bersantai. Anda akan melihat bahwa banyak orang akan menontonnya selama akhir pekan ketimbang hari kerja karena mereka ingin bersantai, dan tidak memikirkan pekerjaan atau sekolah bahkan untuk beberapa jam. Jika Anda akan menonton di bioskop, Anda ingin menonton di bioskop dengan kursi yang nyaman, suara besar, dan jelas, layar tajam. Jika Anda menonton di rumah, Anda membuat diri Anda camilan sempurna seperti popcorn, keripik, cokelat, es krim, sandwich dan soda. Anda juga memastikan bahwa kursi nyaman terutama jika Anda akan menonton film yang akan berlangsung selama lebih dari dua jam.

Hiburan adalah beberapa alasan atau faktor mengapa orang-orang beli home theater dan menonton film tertentu untuk dihibur. Seperti jika mereka memiliki hari yang buruk dan ingin merasa baik, mereka akan memilih untuk menonton film komedi. Jika Anda sedang jatuh cinta dengan pasangan Anda saat ini, Anda ingin menonton komedi romantis terbaru dengan signifikan. Jika Anda adalah sekelompok teman-teman yang mencari petualangan, Anda akan menonton film yang menakutkan sehingga Anda bisa mendapatkan takut bersama-sama. Kami juga menonton film karena karakter utama. Jika aktor utama atau aktris adalah salah satu selebriti favorit kami, kadang-kadang kita melihat mereka terlepas dari alur cerita.

Memperluas Pengetahuan kami saya telah menyaksikan beberapa film berdasarkan kejadian nyata seperti “The Book Thief” dan “Iron Lady” Jenis ini film yang menghibur dan pada kenaikan yang sama pengetahuan kita ketika datang ke sejarah. Mirip dengan buku, kita memperoleh lebih banyak pengetahuan ketika kita membaca novel non-fiksi. Ini juga meningkatkan kosa kata kita. Ketika saya menonton film di rumah melalui DVD player, saya kadang-kadang membuat subtitle di atasnya karena kadang-kadang saya tidak mengerti apa yang mereka katakan karena mereka berbicara terlalu cepat.

Meningkatkan Berpikir Analitis kami, saya tahu banyak orang lebih suka menonton film yang mereka tidak perlu berpikir. Maksudku tidak bahwa alasan utama mengapa kita menonton film ini karena kami ingin bersantai dan tidak berpikir untuk hanya beberapa jam? Itu sebenarnya benar tapi kadang-kadang ketika kita menonton film thriller, suspense, atau jenis misteri film, kita tidak bisa tidak menganalisis apa yang terjadi bersama-sama dengan penyidik atau detektif atau dengan tokoh utama. Ketika saya menonton film menakutkan seperti Urban Legends, Gossip, dan aku Tahu Apa yang Anda lakukan terakhir musim panas, saya selalu mencoba untuk menebak siapa pembunuh itu dan alasan mengapa dia melakukan hal itu. Lebih sering daripada tidak, saya tidak pernah menduga hal itu. Tapi aku sudah tahu bahwa si pembunuh akan selalu menjadi karakter yang paling Anda harapkan.

http://id.yamaha.com/id/news_events/products/av_gratis_dvd13/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s